Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 Firmware

gunungbelanda.com - harian Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 kini sudah di keluarkan oleh Samsung yang sudah di rancang dengan sebaik mungkin dengan spesifikasi sebagi berikut diantaranya tahun 2014 Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 sudah di keluarkan dengan kapasitas RAM sampai 1GB dengan memory internal sampai 8GB dan bisa di beri kard memory sampai sebesar 32GB, Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 sudah di lengkapi dengan kamera sebanyak 2 MP, 1600 x 1200 pixels. Yang bisa kalian gunakan untuk berselfi tidak begitu besar MP-nya karena hanya 2 MP yang menjadi kekurang Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 dan sudah mempunyai Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, sagat cocok bermain game karena layar pun sudah 7 inchi ukuran 600 x 1024 pixels sudah cukup mengetahui sejenak dalam spesifikasi tinggal kita belajar dalam flashing di bawah ini.

Bisa juga di gunakan untuk update data file sistem error, maka dari itu langsung menggunakan Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 Firmware sebagai bahan utama yang di lakukan untuk kita dalam memulai flash.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 Firmware
Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 Firmware

Solusi memperbaiki smartphone rusak hank logo bisa kalian coba saja menggunakan cara yang saya lakukan semoga saja berjalan dengan baik tanpa ada halangan.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Mobile : Galaxy Tab 3 Lite
Model : SM-T110
System Version : Jelly Bean 4.2.2
Baseband : XSG T110XXUANE3

Bahan Flash Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110



Langkah Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110


#1. Yuk kita mulai melakuakn flashing Ketika bahannya sudah di persiapkan dan tinggal tutorial selanjutnya langsung common ke depan computer untuk melaksanakan pekerjaan.

Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk rar tinggal ektrak semua sudah beres karena klau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan ponsel Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T110 Firmware"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel