Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 Via Odin

gunungbelanda.com - Flash Via Odin Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 Banyak aplikasi yang tertanam dalam Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 sehingga dapat terganggu yang namanya kinerja RAM yang bisa menyebabkan bootlop karena tidak kuat menampung banyaknya aplikasi yang kalian install walaupun aplikasi yang install pada Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 itu tidak terlalu penting terus menerus sehingga RAM pun menjadi penuh maka kini sudah bootlop dengan sebab yang sepeti itu saran dari gunungbelanda adalah install aplikasi yang bagus dan banyak fungsi supaya tidak boros penyimpanan, jangan terlalu banyak install game karena juga dapat menyebabkan kerusakan pada software atau kata lain bisa bootlop sehingga harus di flashing menggunakan Odin dengan menginstall di computer kalian, untuk mencoba membenarkan Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 supaya bisa di pakai lagi seperti semula untuk caranya bisa menggunakan cara di bawah ini.

Sebelum kita Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 Via Odin, alangkah baik memperhatikan tipe smartphone tidak mudah untuk flash pertama membutuhkan alat dan bahan yang sesuai supaya flashing berjalan dengan apa yang kita ingin yuk langsung saja Flash Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 Bahasa Indonesia.

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 Via Odin
Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 Via Odin

Bahan firmware lebih baik cari versi Indonesia supaya mendukung bahasa dengan kita sebab jika tidak ada maka kemungkinan besar kesulitan yang kalian rasakan saja.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 Duos SM-T212



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Bahan Flash Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215



Langkah Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215


#1. Yuk kita mulai melakuakn flashing Ketika bahannya sudah di persiapkan dan tinggal tutorial selanjutnya langsung common ke depan computer untuk melaksanakan pekerjaan.

Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk rar tinggal ektrak semua sudah beres karena klau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan ponsel Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215  dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 LTE SM-T215 Via Odin"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel