Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105

gunungbelanda.com - Sabtu Jumat(23/08/2019), Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105 Via Odin dengan mudah, kini sudah tidak asing lagi intuk di nilai bagi anda sebelum mengetahui barangnya pasti kalian sudah menebak bahwasannya Samsung ini suah di desain untuk anak–anak, karena dari namanya saja sudah unik, tetapi Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105 ini bukan hanya untuk anak kecil saja tetapi orang dewasa bisa untuk menggunakan Samsung Galaxy Tab 3 Kids seperti ini dengan adanya warna warni pada smartphone seperti ini pastinya anak anda menyukai pada ke unikannya karena beragam warna yang sudah di keluarkan oleh pabrik Samsung, Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105 sudah di liris sejak tahun 2015. 

Dilengkapi kamera utama 3 MP, secondary camera 1.3 MP, RAM 1024 MB, memori internal 8 GB, memori eksternal hingga 32 GB, GPS, dan aplikasi standar lainnya yang sudah tersedia di dalamnya, tetapi pada kali ini saya akan berbagi untuk anda cara untuk Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105 di bawah ini.


Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105
Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105

Ketika bahan siap dan tersedia, tinggal kita mencoba untuk memulai flash dengan menginstall semua bahan yang sudah di sediakan semoga saja berhasil.


Baca Juga Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Mobile : Galaxy Tab 3 Kids
Model : SM-T2105
System Version : Jelly Bean 4.1.2
Baseband : XSG T2105XWAMK5


Bahan Flash Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105




Langkah Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105


#1. Yuk kita mulai melakuakn flashing Ketika bahannya sudah di persiapkan dan tinggal tutorial selanjutnya langsung common ke depan computer untuk melaksanakan pekerjaan.

Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk rar tinggal ektrak semua sudah beres karena klau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan ponsel Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Kids SM-T2105"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel