Cara Flashing Update Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210

gunungbelanda.com - hari ini kita akan memperbaiki Flashing Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210, dengan keluaran pabrik Samsung yang sudah tidak asing lagi di pasaran atau di toko-toko besar yang ada di Indonesia Samsung ini sudah di keluarkan sejak 2013, Samsung ini mempunyai sebuah penyimpanan internal sebesar 16GB dan RAM 1GB bisa supports memory card sampai 32 GB cukup menabjubkan karena TAB ini juga mempunyai 2 kamera kamera utama dan kamera kedua kamera depan 1.3 MP dan kamera kedua 3.15 MP dan OS Android 4.2.2 (Jelly Bean)update menggunakan flash Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210 Via Odin yang bisa kalian update ke persi yang lebih besar System Version : KitKat 4.4.2 jika belum tau gimana caranya untuk update atau flashing bisa kalian simak dengan baik.

Sekarang sudah ada Odin sebagai aplikasi yang baik untuk Cara Flashing Update Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210, maka dari itu kita harus mempersiapkan dengan baik supaya flash smartphone Samsung Galaxy Tab 3 langsung saja kita coba dengan mudah ketika smartphone hank logo.

Cara Flashing Update Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210
Cara Flashing Update Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210

Hank logo terhenti ketika smartphone Samsung di hidupkan tidak bisa masuk menu sebelum di perbaiki dengan baik maka dari itu untuk kalian langsung mencoba flash saja, supaya masih terselamatkan dan bisa nurmal seperti baru siapa tau masih berguna.

Baca Juga Flashing Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

Bahan Flash Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210



Langkah Flash Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210


#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk rar tinggal ektrak semua sudah beres karena klau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan ponsel Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Update Samsung Galaxy Tab 3 10.1 (Wi-Fi) GT-P5210"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel