Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113 Via Odin

gunungbelanda.com - Ketemu lagi Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite Sebelum belajar flashing mari kita lihat spesifikasi pada Samsung tersebut, Dengan perkembangnya Samsung kini hadir dengan desain dan modifikasi yang bagus yang bisa membuat kalian senang dalam memakainya Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113 adalah Samsung yang cukup tipis dalam ketebalan beratnya, saja hanya kurang lebih 310 gram sangat ringan pada saat di taruh di dalam tas, untuk memudahkan antar muka pada samsung sudah bagus karena ukurannya saja 7 inchi dengan resolusi sebesar 600x10244 piksel dengan kerapatan 170 ppi. Sumsung ini mempunyai OS android kitakat 4.4.4 prosesor yang di pakai Spreadtrum SC8830, kecepatan clock mencapai 1,3 GHz. Ram pada Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113 sebsar 1 GB yang cukup dalam menampung aplikasi, sekian dulu spesifikasi kita lanjut pada flash Update Stock Firmware Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113 Via Odin.

Aku flash dan merubah ROM serta mempunyai hak akses penuh dengan cara root Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113, itu pun masih biasa yang luar biasa setelah merubah ROM tapi untuk kali ini beda lagi dengan nama Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113 Via Odin langsung saja kita dengan kalian bisa.

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113 Via Odin
Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113 Via Odin

Unduh semua file penting sebagi bahan flash dan jangan lupa sediakan alat tempur yang satu ini benama komputer Windows 7 mudah mengoprasikan saja.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113




NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Mobile : Galaxy Tab 3 Lite VE
Model : SM-T113
System Version : KitKat 4.4.4
Baseband : XSG T113XXS0AQC2

Bahan Flash Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113



Langkah Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113


#1. Yuk kita mulai melakuakn flashing Ketika bahannya sudah di persiapkan dan tinggal tutorial selanjutnya langsung common ke depan computer untuk melaksanakan pekerjaan.

Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk rar tinggal ektrak semua sudah beres karena klau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan ponsel Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite VE SM-T113 Via Odin"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel