Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210R

gunungbelanda.com - Ternyata ini Update Firmware Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210 tidak puas rasanya dengn type android System Version : Jelly Bean 4.1.2 masih ada yang terbaru sampai saat ini ketika Samsung akhirnya memutuskan untuk meluncurkan update KitKat ke penggunanya di Amerika Serikat. SM-T210R mendapatkan pembaruan KitKat 4.4.2 Android dengan nama build T210RUEU0CNI1 dan dapat di perbarui melalui Update Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210 OTA atau Samsung Kies bisa menggunakan Odin melalui PC.

Pembaruan merupakan Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210R dan perbaikan pada firmware yang mendukung pada Samsung menjadikan yang tebaik bagi penggunanya Samsung terbaru membawa ikon putih di atas bila pemberitahuan transparan yang mencerminkan Samsung TouchWiz yang sama maka sebagai suksesnya Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210R.

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210R
Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210R

Pintasan layar kunci mengalami sedikit make over dengan penambahan shortcut kamera dan widget musik pada layar kunci juga sedikit dirubah. Terlepas dari ini ada sedikit perubahan di UI seiring dengan peningkatan beberapa baterai dan peningkatan kinerja. Namun, pembaruan mungkin tidak dapat dicapai oleh semua pengguna karena berbagai alasan dan Anda mungkin salah satu jiwa sial di dunia Android, jadi kami hadir untuk membimbing Anda tentang cara mendapatkan pembaruan ini secara manual di perangkat Anda.

Perlu anda Ketahui dalam pembaruan harus pada Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210 Panduan ini ditujukan hanya untuk Samsung Galaxy Tab 3 7.0 dengan model no. SM-T210R, bukan untuk perangkat Samsung lainnya. Berhati-hatilah jika Anda memilih Firmware sebagai perangkat keras yang salah bisa menghasilkan kerusakan pada smartphone kalian. Anda sendiri bertanggung jawab atas konsekuensi yang mungkin terjadi selama proses berlangsung, kami tidak bertanggung jawab atas semua kerusakan yang telah kalian lakukan.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210




NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Bahan Flash Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210



Langkah Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210


#1. Yuk kita mulai melakuakn flashing Ketika bahannya sudah di persiapkan dan tinggal tutorial selanjutnya langsung common ke depan computer untuk melaksanakan pekerjaan.

Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk rar tinggal ektrak semua sudah beres karena klau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan ponsel Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 7.0 WiFi (USA) SM-T210R"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel