Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 Via Odin

gunungbelanda.com - Tutorial saat ini, Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 Via Odin sudah di katakan sukses dalam mengeluarkan Samsung Galaxy Tab 3, Samsung mengenalkan beberapa versi bisa banyak versi yang di keluarkan tetapi pada kesempatan ini gunungbelanda akan membahas tentang Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 dari samsung Lite ini sudah Perfect. Dalam bervariasi pada Samsung ini memiliki sebuah ketebalan lebih tipis dibanding Galaxy Tab 3 sekitar 9.7 mm dan berat 310 gram saja. ukuran yang lebih ramping pada Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 adalah sebuah dambaan para pemuda yang suka mainan game karena layar 7 inchi dengan resolusi 1024 x 600 piksel, Galaxy Tab 3 Lite Perfect dukungan Processor Quad Core 1.2 GHz lumayan sudah bagi pengguna tidak mengecewakan karena Ram sudah 1 GB OS Android OS, v4.4 (KitKat) Update firmware Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 Via Odin dan kamera depan belakang 2 MP, Baterai Lion 3600 mAh.

Firmware Stock ROM Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 berfungsi untuk memperbaiki smartphone hank logo, bisa kalian dapatkan saja dengan mudah supaya perbaikan ini berfungsi untuk merubah Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite menjadikan proses nurmal tidak bootlop dan hank logo maka dari itu saya berbagi Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 Via Odin semoga berjalan dengan harapan kita.

Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 Via Odin
Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 Via Odin

Itulah prose flash dengan memandingkan tipe seri, supaya saat flash tidak memasukkan firmware yang bukan tipenya sebab jika terjadi hank logo tidak bisa ada perbaikan jika terlalu parah.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116




NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Mobile : Galaxy Tab 3 Lite
Model : SM-T116
System Version : KitKat 4.4.4
Baseband : LYS T116XXS0AQC2

Bahan Flash Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116



Langkah Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116


#1. Yuk kita mulai melakuakn flashing Ketika bahannya sudah di persiapkan dan tinggal tutorial selanjutnya langsung common ke depan computer untuk melaksanakan pekerjaan.

Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk rar tinggal ektrak semua sudah beres karena klau sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan ponsel Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy Tab 3 Lite SM-T116 Via Odin"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel