Opera 2018 - Opera 43.0.2442.991

gunungbelanda.com - Opera 2018 -  Opera 43.0.2442.991 || Opera Mini adalah browser web mobile yang telah diluncurkan sebagai solusi untuk memiliki web lengkap di hampir setiap ponsel.

Mungin ada yang belum tau tentang Apa Opera Mini itu adalah Web browser dirancang untuk kecepatan dan kegunaan, Opera Mini menyediakan sangat cepat untuk browsing hampir setiap ponsel mempunyai web operamini karena sangat enteng untuk berselancar sambil memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa.

OPERATOR

Opera Mini memungkinkan operator untuk memberikan browsing berkualitas tinggi menikmati lebih luas perangkat dalam portofolio mereka, sambil mengelola biaya pengiriman data saat berselancar kerena lebih hemat data untu mendorong bowsing di internet.

Opera 2017 -  Opera 43.0.2442.991



Proyek ini dilakukan sebagai tugas untuk kursus INF5261 - Pengembangan Sistem Informasi Ponsel di departemen Informatika, Universitas Oslo. Kami telah memilih tugas yang dikeluarkan oleh Opera Software. Subjek ditangani oleh proyek ini adalah menganalisis Opera Mini berkaitan dengan kegunaan. Sebuah perhatian khusus akan diberikan kepada peran yang Opera Mini mungkin memiliki dalam membentuk pengalaman internet di negara-negara berkembang.

Hal ini diinginkan oleh Opera bahwa kelompok akan fokus pada:

Menganalisis kelompok pengguna untuk mobile Internet (Opera Mini), berkonsentrasi pada pengguna di negara-negara berkembang.

Mengevaluasi solusi saat ini menggunakan teknik evaluasi yang berbeda.

(Baca JugaInstall XAMPP Server for Linux in Ubuntu Desktop - Linux Ubuntu Open Source)

Pengujian

Usability

Evaluasi Heuristik

walkthrough Kognitif

operamini bisa juga untuk mendowload sebuah file di internet sama halnya web browser lainya yang kalin pakai tetapi bisa menghemat kota internet anda.

itulah penjelasan sedikit tentang operamini semuga bermamfaat jika kalian mau mendownlad silahkan menggunakan link di bawah ini.

Link Download : Operamini disini 32 bit dan 64 bit disini.

0 Response to "Opera 2018 - Opera 43.0.2442.991"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel