Apakah Kanguru Menggunakan Ekor Untuk Keseimbangan

Masih tetap dalam pertanyaan kuis dari Axis untuk mengejar sebuah keinginan yang masih berambang – ambang di temptanya apakah hadiah itu benar atau tidak masih belum ada kepastian yang penting saya berusaha juga untuk mendapatkannya.

karena hadiah ini cukup besar untuk menamba biaya kuliah atau usaha kita semua semuga aja beruntung.

Inilah pertanyaan dari AXIS apakah kanguru menggunakan ekor untuk keseimbangan? 1=YA 2=TIDAK kirim 1 atau 2. Jawaban yang tepat untuk menjawab adalah 1(YA) ini lah fungsi dari okor kanguru bisa kalian baca di bawah ini semuga bisa menambah ilmu.

Apakah Kanguru Menggunakan Ekor Untuk Keseimbangan

Ekor kanguru Menjaga Keseimbangan dan Membantu Pergerakan Bagi beberapa binatang, ekor bukan hanya sebuah hiasan untuk bina yang karena ekor juga berfungsi sebagai penjaga keseimbangan saat melakukan aktivitasnya. Fungsi yang masih berkaitan dengan menyeimbang badan yang membantu pergerakan supay keseimbangan tetap bisa di gunakan ada juga hewan ekor sebagai menjaga dirinya seperti buaya dia menggunakan bantuan ekornya untuk bertarung dengan hewan lainya ada lagi sapi karena fakta unik ada sebuah lalat yang hinggap di ekor sapi maka ekornya berfungsi untuk mengusir lalat supaya tidak hinggap di tubuh sapi.

Ekor juga sebagai  Alat Pertahanan Diri karena sangat penting terutama di alam liar yang sering melakukan penyerangan antar binatang untuk memtikan musuhnya seperti kalajengking yang mempunya sebuah sengatan yan berada di ekornya maka hati – hati jika bertemu dengan kalengking jagan sekali - kali untuk menyentuh ekornya maka.

Hana itu saha sedikit pengertian semuga bermamfaat dan menambah wawasan atau pengetahuan bagi kalian semua sekain terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Apakah Kanguru Menggunakan Ekor Untuk Keseimbangan"

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.


About | Contact US | Privacy Policy | Disclaimer | Link Error | Larangan

Gunung Belanda | Copyright © 2016 - 2018 by Blogger