Apakah Abraham Lincoln adalah presiden Negara Kanda

Hallo kawan semua suda tidak sabar untuk menjawab pertanyaan dari Axis iya apakah kalian bingung dan butuh refresnsi untuk menjawab jagan kawatir kawan insya Allah saya akan membantu untuk menjawabnya dan semuga berguna untuk kalian inilah simak pertanyaan di bawah ini simak dengan baik.


Apakah Abraham Lincoln adalah presiden Negara Kanda

Apakah Abraham Lincoln adalah presiden Negara Kanda? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2 Jawabanya : 2 (TIDAk) alasan karena Braham Lincoln Presiden Amerika Serikat yang ke-16, menjabat sejak 4 Maret 1861 hingga terjadi pembunuhannya. Dia lahir di Hardin County, Kentucky, 12 Februari 1809 – meninggal di Washington, D.C., 15 April 1865 pada umur 56 tahun.

Dia adalah seorang pemimpin bangsanya uang sudah bebas dari Perang Saudara Amerika, mempertahankan persatuan bangsa, dan menghapuskan perbudakan. pada tahun 1860 sebagai presiden pertama dari Partai Republik, bukan hanya itu Lincoln juga mempunyai sebuah profesi sebagai pengacara, anggota legislatif Illinois, anggota DPR Amerika Serikat, dia sudah dua kali gagal dalam pemilihan anggota senat.

Hebat bukan maka dari itu kita sebagai warga indonesi bisa mencontohkan bagai mana kerja keras yang sudah di lakukan Abraham Lincoln yang telah melindungi negaranya untuk menjadi lebih baik bukan hanya untuk menjadi penghancur Negara haris pedulu terhadap perkembangan Negara Indonesia supaya menjadi jaya kedepanya.

Itu saja tentang pernyataan semuga bisa membantu bagi kalian semua yang sudah berkunjung ke blog saya jagan lupa di share apa bila berguna sekian terimakasih.

0 Response to "Apakah Abraham Lincoln adalah presiden Negara Kanda"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel