Apakah Muhammad Ali adalah petinju Asal Inggris

Apakah benar tentang fakta unik yang bisa membuat menarik perhatian untuk anda ini di karena bisa mendapatkan uang dari axis yang bisa memikat bagi orang yang telah menggunakan kartu axis atau kartu XL karena pada bulan February XL dan Axis sudah menbuka sebuah undian untuk anda yang bisa meraih uang dan sepeda motor apakah fakta ini benar – benar atau tidak belum ada yang mendapatkan hadiahnya tidak tau sampai bulan dan tanggal berapa sudah di undi langsung simak saja pertanyaan di bawah ini dengan baik semuga bisa membantu kalian.


Apakah Muhammad Ali adalah petinju Asal Inggris

Pertanyaan : Apakah Muhammad Ali adalah petinju Asal Inggris? 1=YA 2=TIDAK. kirim 1 atau 2.

Jawaban : 2 (TIDAK), alasan karena Muhammad Ali adalah mantan petinju professional asal Amerika Serikat yang sudah terkenal secara luas di sebagai salah satu olah raga yang paling signifikan dan terkenal dari abad ke-20.

Muhammad Ali pernah bertanding di Indonesia pertama kali pada tanggal 20 Oktober 1973, dia bertanding dengan Rudie Lubbers, selama 12 ronde dalam pertandingan kelas berat tanpa gelar di Istora Senayan, Jakarta.

Muhammad Ali (nama lahir Cassius Marcellus Clay, Jr.; lahir 17 Januari 1942  Dia meninggal pada 3 Juni 2016 pada umur 74 tahun dia memang berlatih tinju sejak umur 12 tahun dan ketika umur 22 tahun sudah meraih juara Heavyweight World Championship dari Sonny Liston dalam pertandingan di tahun 1964.

Sekian terimakasih sudah menjawab pertanyaan dari Axis karena bisa menambah Poin untuk menambah sabanyak – banyaknya poin.

0 Response to "Apakah Muhammad Ali adalah petinju Asal Inggris"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel