Batik adalah Kain Tradisional dari Negara Indonesia

Masih dalam tanggak 25 February 2017 dalam pertanyaan dari Axis yang setia untuk menjawabnya karena memburu sebuah uang untuk kebutuhan dalam hidup dan semuga aja kalian juga beruntung dalam mejawabnya dan hadiahnya bisa kalian dapatkan untuk kebutuhan kalian. Simak saja penjelasan atas jawaban dan pertanyaan.

Pertanyaan : Batik adalah Kain Tradisional dari Negara Indonesia 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Batik adalah Kain Tradisional dari Negara Indonesia

Jawaban : 1(YA) memang benar batik memaang dari Indonesia yang bisa mengambarkan atau menceritakan di masa – masa kerajaan Indonesia pada zaman dahulu sebelum menjadi presiden Indonesia.

Pengertian Batik adalah hasil karya tangan yang di tuliskan pada kain bergambar yang pembuatannya bisa menggunakan pola tulisan pada kain secara khusus dengan menerapkan malam pada kain.

batik adalah sebuah kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan telah menjadi bagian dari budaya Indonesia (khususnya Jawa) sejak lamaAda beberapa pengecualian bagi fenomena ini, yaitu batik pesisir yang memiliki garis maskulin seperti yang bisa dilihat pada corak "Mega Mendung.

Pewarnaan dalah seni kono Penemuan di Mesir menunjukkan bahwa teknik ini telah dikenal semenjak abad ke-4 SM, dengan diketemukannya kain pembungkus mumi yang juga dilapisi malam untuk membentuk pola. "batik" berasal dari bahasa Jawa, kehadiran batik di Jawa sendiri tidaklah tercatat. G.P. Rouffaer berpendapat bahwa tehnik batik ini kemungkinan diperkenalkan dari India atau Srilangka pada abad ke-6 atau ke-7.
Semuga bermamfaat sekian terimakasih dan jawaban kini sudah bisa di pecahkan bersama – sama.

0 Response to "Batik adalah Kain Tradisional dari Negara Indonesia"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel