Apakah Taman Laut Bunaken Berada di Sulawesi Utara

Masih hangat dalam meraih mimpi mendapatkan uang dari undian Axis dan semuga menjadi keberuntungan bagi kita semua karena saya juga mendapatka Smsnya Bagus! Terus jawab pertanyaan tanpa biaya! Itulah katanya smsnya gratis memang tanpa biaya tunggu saja hadiahnya iya kawan.

Inilah pertnyaan : Apakah Taman Laut Bunaken Berada di Sulawesi Utara? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.
Apakah Taman Laut Bunaken Berada di Sulawesi Utara

Inilah Jawabannya : 1(YA). Alasan Karena siapa yang tidak tau sama Taman Nasional Bunaken adalah taman laut yang terletak di Sulawesi Utara, Indonesia. Terdapat 5 pulau yang termasuk dalam taman nasional ini yaitu Pulau Naen, Pulau Bunaken, Pulau Manado Tua, Pulau Siladen, dan Pulau Mantehage beserta anak pulau yang di sekelilingnya. Dan jumlah penduduk yang ada di kelima pulau tersebut sekitar 21.000 orang dengan adanya terumbu karang yang bagus membuat kalian betah jika ada di sana untuk menik mati bagunya air laut dan ikan – ikan berkeliaran di dekat terumbu karang Taman Nasional Bunaken merupakan perwakilan ekosistem laut Indonesia, meliputi padang rumput laut, terumbu karang dan ekosistem pantai yang menjadi kebanggan orang di yang dekat dengan taman di sana.

Di sana ada puluhan jenis terumbu karang dan ribuan spesies ikan yang hidup di taman laut seluas 75.265 hektare. Denagn kemegahab dan keindahan taman laut  bunaken telah banyak diminati oleh wisatawan baik dalam negeri maupun wisatawan yang berasal dari luar negeri. Sebagian besar wilayah pantai terdiri dari hutan bakau dan pasir putih.  Taman laut bunaken memiliki biodiversitas kelautan salah satu yang tertinggi di dunia hebat bukan apakah kalian ingin kesana maka dari itu langsung saja ketaman di sana supaya merasakan bagusnya mana di media social apakah di tempat aslinya.

0 Response to "Apakah Taman Laut Bunaken Berada di Sulawesi Utara"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel