Desmodium Gyrans di kenal sebagai Tanaman Menari

Ternyata saya jawab pertanyaan tetapi salah kareba saya menjawab nomer 2 atas kuis tetapi sudah seharusnya saya jawab nomer 1 saya mendapatkan pesan bahwasannya coba soal yang lain jawab dengan benar untuk 20 poin! Itu pesanya yuk kita langsung simak atas pertanyaan di bawah ini semuga benar.

Pertanyaan : Desmodium Gyrans di kenal sebagai Tanaman Menari. 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawaban : 1 (Ya), karena saya sudah jawab 2 di karenakan salah maka yang benar berarti 1 bukan 2 jika kalian menjawab 2 insyAllah Benara dalam menjawabnya ini penjelasan tentang Desmodium Gyrans :adalah tanaman semaphore adalah tanaman semak tropis Asia yang mampu bergerak cepat berkembang dan bisa melebat. Inilah Negara yang bisa kalian temukan kerena ada sebuah tanaman Desmodium Gyrans diantaranya: Indonesia, Bangladesh, Cina, India, Laos, Malaysia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Sri Lanka, Taiwan, Bhutan, Kamboja, Thailand dan Vietnam.

Bukan hanya Negara itu saja di mana tempat terpencil di Kepulauan Society, di Pasifik Selatan juga ada yang namanya pohon Desmodium Gyrans.

Desmodium Gyrans adalah tanaman yang unik yang bisa membuat kalian senang untuk melihatnya karena pohon ini mempunyai sebuah keelokan atau ke istimewaan dimiliki desmodium gyrans adalah pohon ini mudah tumbuh dan akan "menari-nari" pada saat ada angin dan banyak sinar matahari.

Desmodium Gyrans juga mempunyai sebuah putik bunga ungu yang mengandung sejumlah kecil tryptamine alkaloid dalam daun dan akarnya.

Sekian terima kasih sudah berkunjung ke blog saya suga dapat member saran atau pengetahuan bagi anda semua.

0 Response to "Desmodium Gyrans di kenal sebagai Tanaman Menari"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel