Apakah Benar Thomas Edison Memiliki 1033 Paten - Jawaban Axis/XL

wow loar biasa! Terus mainkan untuk menag hadiah Rp 500jt! Bayangkan jika sudah dapat segitu kita itu pesan dari Axis /XL lo karena baerbagai pertnyaan yang kemaren sudah saya jawab ada yang beruntung dan sukses dan ada juga yang tidak beruntung atau salah tetapi untuk yang saya post sudah hasil survey yang saya lakukan dan jika salah menjawab maka saya tidak menaruh yang salah tetapi yang benar maka dari itu kita simak setip hari insyaAllah jika ada waktu yang cukup bisa berbagi sharing ilmu bersama insyaAllah akan sulkses apa yang kita ingin kan tercapai hal yang perlu anda katahui yang saya jawab itu saya dulu yang menjadi korban anggap saja sekrang saya menjawab 1 tetapi yang benar 2 maka saya sudah menjadi korban salah maka saya akan tetap memposting jawaban 2 karena benar karena sebelum post di uji coba dulu karena jika salah malah kasian yang membaca dan merugikan untuk mendapatkan sebuah poin tambahan dari Axis! Yuk kita langsung simak di bawah ini semuga kalian beruntung.


 Apakah Benar Thomas Edison Memiliki 1033 Paten - Jawaban Axis/XL

Pertanyaan : Apakah Benar Thomas Edison Memiliki 1033 Paten? 1=YA 2=TIDAK kirim 1 atau 2.

Jawaban : 2(TIDAK) karena alasana Produk yang dihasilkannya mencapai 1.093 paten. Dia juga penemu lampu pijar elektrik, industri tenaga listrik, dan gambar gerak.

Thomas Lahir 11 Februari 1847 dan meninggal 18 Oktober 1931 pada umur 84 tahun.

Pada masa kecil Thomas di selalu mendapat nilai yang buruk dari sekolahnya di Amerika Serikat dan waktu itu Thomas di berhentikan bersekolah oleh ibunya dia mulai membuat percobaan sambil memcoba percobaan dari hasil membaca dari buku ilmiah.

7 Responses to " Apakah Benar Thomas Edison Memiliki 1033 Paten - Jawaban Axis/XL"

  1. Ternyata masih ada yang mengikuti kuisnya, semangat ya mbak mas . Meskipun nantinya entah mendapatkan hadiah ataupun tidak semoga, seenggaknya kita dapat hadiah berupa ilmunya. Terima kasih banyak telah berbagi informasi 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita harus bersemangat lah berusaha aja masalah dapat tidaknya itu rezeki

      Delete
  2. Tepat sekali! Jawaban benar berikutnya dapat 20 poin! Apakah lebah mempunyai 5 mata? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2 ke 92340 GRATIS!

    Jawaban Yang Benar ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal mas cari di kolom pencarian di atas jika ada maka kemungkinan akan muncul

      Delete
  3. Hampir saja! Lanjutkan menjawab lebih banyak pertanyaan! Apakah Titanic menang film terbaik di Oscar 2015? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2 ke 92340 GRATIS!

    JAWABAN BENAR : (2)
    ALASAN : Karena Titanic adalah film tahun lawas, jadi kecil kemungkinan mendapat penghargaan film OSCAR tahun 2015

    ReplyDelete
  4. Sekadar ngisi waktu luang dan utk hiburan dan masalah hadiah penting juga namun bukan tujuan utama. Smg bermanfa'at. Amin

    ReplyDelete
1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel