Lagu Menghitung Hari dinyanyikan Oleh Ruth Sahanaya

Sukses selalu yang kita ingin kan bekerja keras untuk meraih cita – cita kita siang malam berdo’a supaya apa yang kita ingin bisa dikabulkan dan di terima jika susuatu itu di lalui dengan hati yang tenang insyaAllah akan kita bisa raih.

Pada tanggal 27 February 2017 saya sudah mencoba untuk menjawab sebuah kuis karena di setiap hari saya berusaha untuk menjawabnya walau ada yang kurang paham bahkan jawaban bisa meleset dari pertanyaan yang sudah tentukan, merasa benar apa yang kita jawab belum tentu sebelum kita mengetahui kunci jawabannya terkadang hal yang kita lalukan bisa di rasakan benar padahal itu belum tentu dilihat oleh orang lain.


Lagu Menghitung Hari dinyanyikan Oleh Ruth Sahanaya

Langsung saja yu’! kita jawab bersama dan simak mungkin ada yang perlu di perbaiki atas kunci jawaban saya mungkin kurang tepat maka langsung saja kita perhatikan di bawah ini.

Pertanyaan : Lagu Menghitung Hari dinyanyikan Oleh Ruth Sahanaya. 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawaban : 2 (TIDAK), karena yang bernyanyi Menghitung Lagu adalah Artis: Krisdayanti.
Siapa sih Nama Ruth Sahanaya, Ruth Sahanaya adalah dia seorang penyanyi dari Indonesia bersama Krisdayanti dan Titi Dwijayati.

Dia mempunyai sebuah Karier musiknya sejak tahun 1987 pada waktu itu dia membawa album pertamanya. Ruth Sahanaya  Dia  lahir di Bandung, Jawa Barat, 1 September 1966; umur 50 tahun.

Ruth Sahanaya menjadi anak ke tiga dari empat persaudaraan dari pasangan Alfares Edward Sahanaya dan Matheda David yang sering menjuarai perlombaan nyanyi.

Sekian terimakasih hanya sebuah ulasan saja semuga bisa dapat membantu kalian semua dan menambah pengetahuan walaupun tidak seberapa.

0 Response to "Lagu Menghitung Hari dinyanyikan Oleh Ruth Sahanaya"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel