Amerika Serikat di kenal dengan Julukan Paman Sam

Gunungbelanda.com mendapatkan kuis lagi ini mari kita ujukan tangan untuk menjawabnya asalkan pelan – pelan saja dari pada otak kita buntu tidak punya kerjaan Yu” ikutan Kuis yang di adakan oleh Axis lumayan Lo hadiahnya bisa buat untuk di tabung karena kebutuhan itu setiap hari seperti mau beli beras untuk ibu rumah tangga Alhamdulilla saya berhasil menjawab pertanyaan di bawah ini maka dari itu saya akan berbagi kepada kalian untuk saling bertukar ilmu itukan sangat bagus, menambah pengetahuan sudah tidak sabar untuk menjawab pertanyaan di bawah ini pelan – pelan saja jagan keburu – buru karena jika sudah di kirim ke pihak Axis maka tidak bisa di setop ini bukti saya mendapatkan pesan, Anda luar biasa! Tambahan 20 poin jadi milik anda! Langsung simak iya!.


Amerika Serikat di kenal dengan Julukan Paman Sam

Pertanyaan : Amerika Serikat dikenal dengan Julukan Paman Sam. 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawaban :  1(YA), alasan paman sam adalah istilah di AS yang telah di buat Amerika Serikat.

Ternyata asal mula paman sam dari seorang pedagang daging dia bernama Samuel Wilson lahir pada tanggal 13 Semptember 1766 di Massachusetts, Amerika Serikat Wilson seorang penyuplai daging untuk tentara tong-tong bertuliskan ‘U.S’ yang artinya United States dan dari tentara dia disingkat menjadi Uncle Sam yang berartikan Paman Sam.

Julukan Uncle Sam menjadi popular dengan cepat di tentara dan pejuang dan menjadi kan sebuah media sisial menarik dan mencetak menjadi (Paman Sam Amerika Serikat).

Sekian terimakasih hanya itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf semuga beruntung.

0 Response to "Amerika Serikat di kenal dengan Julukan Paman Sam"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel