Bapak Joko Widodo adalah Presiden Indonesia Ke-6

Oke selamat pagi bersama gunungbelanda.com masih sehat dan sejahtera kami do’akan semuga berkah pda tanggal 27 February 2017 saya mengikuti kuis masih dalam nunggu pertanyaan dari Axis karena untuk menambah pengetahuan juga, siapa tau mendapatkan Cash atau apa saja yang penting penuh harap insyaAllah jiak berusaha maka akan tercapai yang kita ingin kan jagan pantang menyerah jangan ngampang mundur maju terus insyaAllah kesuksesan di depan kita karena kita tidak mau berusaha kalau jatuh mari kita bangkit lagi dari kajatuhan kita pada kesempatan kali saya akan berbagi jawaban tentang kuis dari Axis/Xl langsung simak penjelasan iya di bawah ini semuga dapat membantu kalian juga bisa menjawab pertanyaan di bawah di bawah.


Bapak Joko Widodo adalah Presiden Indonesia Ke-6


Pertanyaan : Bapak Joko Widodo adalah Presiden Indonesia Ke-6. 1=YA 2=TIDAK jawab 1 atau 2.

Jawaban : 2(TIDAK), karena alasan presiden Joko Widodo atau yang kita seput Jokowi itu prseiden ke-7 indonesia menjabat sejak 20 oktober 2014. Jokowi itu menjadi presiden di dampingkan oleh gubernur yang bernama Basuki Tjahaja Purnama DKI Jakarta sejak tanggal 15 oktober 2012 sampai 16 oktober 2014.

Jokowi lahir Surakarta, Jawa Tengah, 21Juni 1961. Joko Widodo berasal dari keluarga sederhana yang waktu masa kuliah rumahnya pernah di gusur sampai tiga kali dia pada masa itu masih kecil, tetapi dia mampu menyelesaikan kuliahnya di fakultas kehutanaan Universitas Gajah Mada.

Joko WiDodo sebelum menjadi presieden pada tahun 2005 dia menjadi walikota solo. terus sampai tahun 2012 di bercalon gubernur di Jakarta.

0 Response to "Bapak Joko Widodo adalah Presiden Indonesia Ke-6"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel