Gunung Raung Berada di Banyuwangi, Jawa Timur

Hore kuis sudah terjawab semua tinggal yang satu ini tangga 26 February 2017 saya akan menjawab tentang gunung Raung yang sudah mendapatkan sebuah pertanyaan dari Axis jika pertanyaan ini selesai maka di suruh kembali besok katanya Si Axis dan di suruh mainkan lagi besok untuk lebih dekat dengan hadiah Rp 50 Juta dari Axis / XL! Semuag mimpi untuk meraih hadiah itu menjadi kenyatan biarkan orang lain tidak percaya yang penting saya sudah yakin jika mendapatkan keberuntungan dan Rizki inyaAllah akan manjadi kenyataan. Yuk kita simak pertanyaan di bawah ini dan sudah ada jawaban  dan penjelasan yang hanya sekilas saja.


Gunung Raung Berada di Banyuwangi, Jawa Timur

Pertanyaan : Gunung Raung Berada di Banyuwangi, Jawa Timur. 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawabanya : 1(YA)karena saya sudah menjawab 1 maka sudah benar jawabanya dengan alasan sebaga berikut Gunung Raung  mempunyai ketinggian puncak tertinggi sampai 3.344 m dpl dan mempunyai kerucut yang berapi terletak di ujung timur Pulau Jawa, Indonesia. Gunung ini mempunyai sebuah 3 kabupaten di wilayah Banyuwangi, Bondowoso, dan Jember.

Letak Secara geografis, terletak di Ijen yang menjadi puncak tertinggi gugusan pengunungan. Gunung Raung merupakan gunung tertinggi tertinggi keempat di Pulau Jawa, kedua di Jawa Timur setelah Gunung Semeru.

Tipe letusan Gunung Raung letusan Strombolian yaitu letusan kecil yang mengeluarkan pijar.

Hanya itu saja ulsan tentang jawaban dari Axis semuga mendapatkan apa yang kta harapkan sekian terimakasih semuga bermamfaat.

0 Response to "Gunung Raung Berada di Banyuwangi, Jawa Timur"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel