Cara Flashing Samsung J1 Mini SM-105B 100% Berhasil

Post a Comment
gunungbelanda.com - Cara Flashing Samsung J1 Mini SM-105B 100% Berhasil setelah smartphone Samsung di gunakan dengan lama install banyak aplikasi seperti aplikasi media yang sudah tidak asing lagi kita gunakan seperti ; WA, Facebook dan masih banyak lagi.


Cara Flashing Samsung J1 Mini SM-105B 100% Berhasil

Ternyata setelah lama di pakai dan cache tidak pernah di bersihkan smartphone mengalami hank logo dan tidak bisa hidup seperti smartphone normal biasanya, halnya yang menyebabkan banyak faktor yang mengalami smartphone hank logo atau terhenti tidak bisa masuk menu, kesalahan root bisa juga menyebabkan hank logo maka dari itu saya akan memberikan tutorial yang satu ini langsung saja.

Visit Link

Samsung J1 Mini SM-105B Firmware 


Alat Lainya :




SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

Cara Flashing Samsung J1 Mini SM-105B

#1. Siapa smartphone yang sudah botlop dan kabel USB.

#2.  Download semua data tinggal extrack semua file yang sudah di download supaya gampang untuk menjalankan aplikasi exe dari odin dan usb.

#3. Buka dulu Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai.

#4. Matikan Samsung J1 Mini SM-105B Jika tidak ada tombol home tinggal volume bawah + Power lalu masuk ke download mode atau bisa mencoba volume keduanya antara volume up dan down maka sudah masuk ke download mode.

#5. Sambungkan Samsung J1 Mini SM-105B anda ke PC menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#6. Tidak usah centang re-partion klik AP arahkan ke file firmware yang sudah di extrack tadi biasanya loading tunggu sampai selesai.

#7. Klik start maka flashing sudah berjalan dengan baik dan tunggu sampai bacaan pass smartphone restart sendiri selesai.

#8. Reset 3 jari caranya tekan volume UP power dan home secara bersamaan ada gambar android klik power pilih saja recovery mode, Tekan tombol volume down lalu pilih “wipe data factory reset” setelah berada di “wipe data factory reset”, Tekan tombol power untuk mereset Konfirmasi pilih “Yes” -- Deleta all user data Kemudian pilih “Reboot Sytem Now” selesai (Baca juga : Cara Bypass akun google Samsung J1 Mini SideSync).

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter