Cara Bypass Akun Google Samsung J1 Mini SideSync

gunungbelanda.com - Cara Bypass Akun Google Samsung, setelah kita pelajari tentang flash ternyata tidak lengkap jika masih belum belajar fix akun google dimana hal ini bukan sepeleh yang bisa di lakukan harus betul-betul tau supaya jika mengalami seperti itu bisa kita atasi.
Cara Bypass Akun Google Samsung J1 Mini SideSync


Sudah saya coba fix akun google samsung tepatnya samsung J1 Mini SM-105B berhasil menggunakan SideSync sebagai pembantu memunculkan aplikasi browser seperti Chrome, uci browser dan lain sebagainya bisa menggunakan bawaan smartphone.

Gunanya browser nantinya kita mau download file untuk memasukkan akun google email baru, bertujuan untuk verifikasi akun email baru jika nanti minta masukkan verifikasi, supaya bisa langsung masuk ke menu layar depan smartphone.

Bahan - Bahan Fix

#1. Driver Samsung

#2. Sidesync

#3. QuickShortcutMaker

Cara Fix Akun Google

#1. Install aplikasi USB Driver sebelum install Sidesync biasanya jika tidak di install tidak bisa connect antara USB Samsung dengan laptop.

#2. Install Sidesync fungsinya untuk memunculkan aplikasi browser yang sudah saya sebutkan di atas install saja, apabila minta pembaruan / update langsung update supaya bisa berjalan dengan baik di komputer.

#3. Hidupkan smartphone langsung ke verifikas akun google setelah itu kalian sambungkan dengan menggunakan kabel USB perhatikan di Hp maka kan muncul browser klik saja salah satu, bisa menggunakan browser bawaan smartphone.

#4. download aplikasi QuickShortcutMaker atau bisa kunjungi blog gunugbelanda tentang Cara Bypass Akun Google Samsung J1 Mini SideSync klik saja bahan-bahan nomer #3.

#5. Install aplikasinya buka > lalu masuk ke pencarian ketika saja google cari pengelola akun google di bawahnya ada bacaan (Ketikkan Email dan sandi > com google endroid get login > com google android get login Login Activity) klik Lalu coba klik lagi biasanya di arahkan ke masukkan username dan password perhatikan ada 3 titik bagian kanan klik masuk browser. Masukkan google dan password baru yang kalian buat.

#6. Login selesai smartphone restart atau hidupkan ulang, masukkan email yang sudah di buat tadi selesai restart dan berhasil.

NOTE

Apabila browser tidak uncul bisa kalian flash saja cara flash bisa (membaca : Cara Flashing Samsung J1 Mini SM-105B 100% Berhasil).

Harus ada jaringan wifi di smartphone sebelum masuk ke verikasi akun google atau bisa menggunakan data seluler  untuk mendownload dan memasukkan akun google baru.

0 Response to "Cara Bypass Akun Google Samsung J1 Mini SideSync"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel