Cara Mengatasi Laptop shut down, shutting down Windows 7/8/10

gunungbelanda.com - Cara Mengatasi Laptop shut down, shutting down Windows 7/8/10 ketika hal ini yang kalian alami maka jangan takut dan panek karena biasanya banyak faktor yang terjadi seperti, salah satu kalian ternyata install aplikasi yang bisa mengedit regedit sehingga laptop tidak berjalan dengan baik seperti loading lama tidak bisa masuk menu seperti laptop normal.


Cara Mengatasi Laptop shut down, shutting down Windows 7/8/10

Testi moni Mahasiswa penyebab laptop bisa loading lama, laptop karena di bawa ke udara lembab, digunakan untuk menulis tentang laporan maka bisa juga shutting down maka dari itu mari kita coba perlahan bisa ikuti cara di bawah ini.

Jalana pintas biasanya yang di lakukan orang kadang langsung mencabut baterai langsung sehingga laptop terkejut, maka jika hal itu dilakukan sering-sering bisa laptop kalian rusak maka dari itu ada solusi yang bisa kalian coba saja.

Solusi shut down, shutting down

#1. Laptop harus ada carger atau ada baterai jika tidak ada tidak apa yang penting bisa hidup, langsung saja kalian tekan tombol power laptop kira-kira 1 menit sehingga laptop benar-benar mati shut down.

#2. Tunggu saja laptop mati tidak ada bunyi kipas, jika masih terdengar tunggu saja biar mati dan sabar supaya cara ini bisa sukses.

#3. Hidupkan laptop dengan cara tekan tombol power selama 1 menit, biasa jangan terkejut karena laptop seperti di restart, tekan saja jangan sampai lepas sehingga nanti akan keluar menu seperti biasa.

#4. Tara sukseskan caranya cukup simple dan mudah sekarang laptop kalian bisa di gunakan seperti semula tidak ada kendala.

Itulah tutorial dari gunungbelanda semoga bisa membantu walaupun hanya sepatah kata yang bisa saya jelaskan kurang lebihnya mohon maaf jika artikel bermamfaat bisa kalian share tidak apa-apa ahir kata salam sukses.

0 Response to "Cara Mengatasi Laptop shut down, shutting down Windows 7/8/10"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel