Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200M

Post a Comment
gunungbelanda.com - Update Cara Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200M Via Odin, tapi seblum flash lihat smartphone yang mempunyai spesifikasi terdapat Samsung J2 di bekali dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,3 Ghz cortex-A7 chipset Exynos 3475, RAM 1 GB, memori internal 8 GB dan masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD hingga 128 GB dan mampu dalam menyimpan berbagi file dan aplikasi yang anda miliki maka dari itu Cara Flashing Samsung Galaxy J2 itu sudah tidak asing lagi kita lakukan. 

Sebenearnya kita bandingkan dulu Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200M supaya tidak error dan hank logo, Bagi anak muda sekarang yang suka mengambil foto / selfie dan aktifitas video call, J2 dibekali kamera depan berukuran 2 megapiksel sedangkan kamera belakangnya berukuran 5 megapiksel yang dilengkapi fitur autofocus serta lampu LED flash supaya semakin baik dan bagus dalam mengambil di malam hari, Bisa Update Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200M OS Android Lollipop 5.1.1.

Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200M
Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200M

Spesifikasi di atas merupakan hal unik yang bisa kalian flash, dimana saat flash gagal hanya memandingkan saja firmware dengan tipe sm.

Baca Juga Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200M



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Bahan Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200M



Langkah Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200M


#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk zip tinggal ektrak semua sudah beres karena jiks sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy J2 SM-J200M dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy J2 SM-J200M anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter