-->

Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200G Via Odin

gunungbelanda.com - Update terbaru untuk anda Samsung Galaxy J2 SM-J200G jika kalian mau membeli smartphone yang seperti ini karena jika di lihat dari harga maka tidak begitu mahal sama halnya Samsung Galaxy J1, akan tetapi ponsel ini sudah di mendukung processor yang tangguh Quad-core yang memiliki kecepatan mencapai 1.3 GHz serta di gandeng Chipset Samsung Exynos 3475 yang diklaim memiliki performa lebih cepat dan mampu mengatasi Multitasking anti hank logi apabila di perhatikan dengan baik Cara Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200G 100% Sukses (Update) Mati total / Bootloop menjadi solusi untuk anda. 

Beberapa peralatan dan bahan-bahan yang diperlukan untuk Cara Flashing Samsung J2 SM-J200G via Odin langsung kalian bandingkan di bawah ini sebelum melakukan Cara Flashing Samsung Galaxy J2 perhatikan dengan baik sesuai dengan yang kalian lihat saja.

Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200G Via Odin
Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200G Via Odin

Jika di lihat dari bagian memori ponsel ini mempunyai RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB dan mendukung MicroSD atau memori internal yang memiliki daya tampung maksimal mencapai 128 GB. Cukup memuaskan, karena pengguna bisa menyimpan ribuan lagu, foto, video atau bahkan film yang kalian sukai. OS android sudah cukup besar dengan System Version : Lollipop 5.1.1.


Baca Juga Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200G



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Bahan Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200G



Langkah Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200G


#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk zip tinggal ektrak semua sudah beres karena jiks sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy J2 SM-J200G dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy J2 SM-J200G anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200G Via Odin"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel