Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200F

gunungbelanda.com – Kembali lagi Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200F smartphone yang sudah di dukung oleh jaringan internet 4G LTE yang mampu internet paling cepat saat ini yang sudah trend di berbagai kalangan anak muda, Namun sayangnya belum bisa dipakai di daerah saya sebab masih putus–putus dan kurangnya hak akses dan pedalaman sehingga jauh dari jangkaun BTS, dan terkadang smartphone panas sehingga hank logo maka dari itu menjadi solusi firmware samsung j200f bahasa Indonesia sebagai bahan memperbaikinya.  

Semoga saja dalam perbaikan Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200F bisa sehingga waktu dekat 4G LTE sudah bisa dijalankan di kota saya dan tidak error lagi sebab hank logo. Jika kalain sudah memiliki Samsung Galaxy J2 SM-J200F maka kalian sudah hemat smartphone kerena sudah dual sim. Jadi anda bisa memiliki dua kartu sim dalam satu smartphone. Kecepatan aksesnya adalah HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Dengan memakai OS android System Version : Lollipop 5.1.1, chipset Exynos 3475. Dan punya CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 update Flashing firmware samsung j200f bahasa indonesia dan sukses dalam menikmati poses up versi.

Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200F
Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200F

Walaupun flash tidak menjamin smartphone nurmal jika sudah terlanjur hank logo hanya berusaha memperbaiki, siapa tahu bisa berfungsi dengan baik tanpa ada halangan, maka dari itu bandingkan saja di bawah ini.

Daftar Smartphone Cara Flashing Samsung Galaxy J2


NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Bahan Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200F


Langkah Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200F

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di unduh link ambil karena masih berbentuk winrar tinggal ektrak semua sudah beres karena jika sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy J2 SM-J200F dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke unduh link ambil mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke Download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy J2 SM-J200F anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID:COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200F"

Post a Comment

1. Berkomentar Dengan Baik.
2. Berkomentar Sesuai Judul Artikel.
3. Sopan dan Santun.
4. Dilarang Menaruh Link Hidup.