Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200H

Post a Comment
gunungbelanda.com - Cara Mudah Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200H, Samsung J2 bisa di katakan smartphone Sebagai penerus dari Galaxy J1 kerena lihat saja desainnya tidak begitu jauh dari pada samsung J1 hanya saja bedanya terdapat di ukuran layar dan bentuk body Samsung Galaxy J2 terlihat ramping dengan sudut bulat sehingga nyaman saat di genggaman. Smartphone Samsung terbaru dual sim berjenis micro-SIM biasanya tersedia dalam 3 pilihan yang bermacam warna di antarnya Putih, Gold dan Hitam. Saya Sendiri sudah melihat spesifikasi maka tinggal Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200H Via Odin.

Maka dari itu sebelum Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200H bisa saja lihat dari koneksi smartphone J2 sudah mendukung 4G atau LTE yang menjadikan salah satu kelebihan Galaxy J2 ini selain harganya cukup terjangkau di kelasnya. Kapasitas baterai sebesar 2,000 mAh yang di optimasi dengan sistem operasi Android terbaru membuat daya tahan baterai semakin hemat, OS android System Version : Lollipop 5.1.1 Os update Samsung Galaxy J2 SM-J200H.

Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200H
Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200H

Sebenarnya semua tidak jauh beda dalam melakukan flash tinggal kita bedakan saja smartphone yang lama dengan yang baru, paling penting sabar dalam melakukan flash. 

Baca Juga Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200H



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Bahan Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200H



Langkah Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200H


#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk zip tinggal ektrak semua sudah beres karena jiks sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy J2 SM-J200H dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy J2 SM-J200H anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter