Tips 4 Cara Supaya Baterai Laptop Awet Tidak Drop

gunungbelanda.com - Tips 4 Cara Supaya Baterai Laptop Awet Tidak Drop || Pada kesempatan kali ini gunungbelanda.com akan berbagi tips supaya baterai laptop tidak cepat down atau droup tips yang satu ini semuga bermamfaat aja iya Guys karena kabanyakan batri yang sering droup itu karena orangya lalai dalam menjaga laptopnya makanya baterai sering down cepat mati.

Yang pertama iya supaya awet jika batrei sudah di bawah 30 % maka canger jagan sampai mati yang namanya laptop terkadang orang baru mau canger laptopnya ketiga sodah ada bacaan Low bahaya tau bisa – baterai kembung dan cepat droup kanapa iya ? iya itu karena di dalam batrei itu terjadi pemuaian dan ketika batarai kosong tidak ada casnya.

Yang kedua itu sering main game bersama canger wah itu yang cepat – cepat droup kawan karena pengisian dalam mencanger baterai tidak berjalan dengan baik di makan oleh game tenaganya yang membhayakan game sepak bola, karena game itu sangat besar dan kuat yang bikin baterai dan processor panas buktikan klau kalian tidak percaya.

Tips 4 Cara Supaya Baterai Laptop Awet Tidak Drop


Yang ketiga melepas canger yang sudah menandakan full pada laptop atau computer saran saya iya klau mau awet ketika baterai suda full 100% maka cabut atau lepas canger dari stop kontak, ketika lalai di canger sampai kelaman bahkan semalana maka baterai itu tidak bisa menampung lo ada yang bilang sudah otomatis katnya iya benar tapi coba kalian bayangkan mengisi air dalam bak mandi air sudah full diisi maka kan tumpah keluar kan makanya klau sudah 100% lepas alangkah baiknya seperti itu.

Yang keempat adalah jika mau awet maka jagan bermain laptop sambil canger ketika hidup yang namanya computer jika sudah 30 % maka canger dulu laptop dan jika penuh yang namanya lampu led berwana biru maka lepas yang namanya canger, maka hidupkan laptop kalian bisa bermain dech.

Ada tifnya supaya awet mau internetan atau tidak menghidupkan PC dengan cara melepas baterai tetapi khusus laptop yang lawas karena yang baru sudah menggunakan baterai tanam yang ada di dalam cssing maka sulit untuk membuka, tetapi ada effect samping jika membuka baterai apa sih effect samping yaitu bisa merusak processor jika laptop sering mati tiba – tiba karena listrik sering mati mendadak atau secara tiba – tiba.

Oke guys sekian dulu iya dari saya semuga berguana bagi kalian kurang dan lebihnya mohon maaf iya karena saya manusia biasa.

0 Response to "Tips 4 Cara Supaya Baterai Laptop Awet Tidak Drop"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel