Slank Grup Band Rock Asal Indonesia

Sipa sih yang tidak tau group music yang terkenal di Indonesia memang banyak juga group music di Indonesia yang terkenal tapi pada kali ini saya akan berbagi group music yang satu ini yang bernama slank. Siapasih slank itu slank adalah group music yang ada di Indonesia dulu sangat di sukai oleh anak muda pada tahun 2010 masih banyak orang yang meng idolakan slank. Kini slank berubah menjadi cover band dia ingin membuat lagu sendiri. Dulu slank pada tahun 2008 dan 2009 mempunyai ngaji yang sanagt mahal sampai 500 juta pertampil lo gimana menegangkan iya? Apakah pengen punya uang segitu sekali show seperti slank kerren banget yuk kita lihat sejenak sejarah slank.

Slank Grup Band Rock Asal Indonesia

Yang paling menyedihkan di group slank adalah perpisahan Bimbim memutuskan untuk memecat Bongky, Pay dan Indra pada pembuatan lagu album keenam group sangat sedih karena kedua dari group mereka harus berbisah yang selama ini bersama dengannya tinggal kenangan saja.

Bongky, Indra dan Pay keluar karena mereka mengundurkan diri karena pri laku yang sudah seharusnya tidak likukan Bimbim yang sudah bermain dengan narkoba dan melampaui batas dalam penggunaan narkoba. Dan bimbim sudah mempunyai niatan mau mengubarkan group slank karena kesal hatinya Bimbim.

Sebelum group mereka bermain dengan narkoba lagu pertama sampai ketiga sangat bagus sekali tetapi ketika sudah memakai maka group mereka malah menjelek dan berantakan sampai berpisahan terjadi atas group mereka.

0 Response to "Slank Grup Band Rock Asal Indonesia"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel