Terong Berasal dari India dan Sri Lanka

Assalamualaikum wr.wb ketemu lagi dengan gunungbelanda.com pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang terong siapa sih yang tidak tau terong terong ini tumbug di tanah yang subur pada musin hujan, terong biasanya di buat untuk makanan sayuran yang di campur dengan kacang tanah sayuran ini sangat enak untuk di makan dan bisa menambah vitamin yang di butuhkan oleh tubuh kita. Terong itu bersala dari India dan Sri Lanka, terong itu mempunyai bebrapa warna ada yang kining ada yang coklat dan ada yang abu – abu.


Terong Berasal dari India dan Sri Lanka

Untuk mananam terong adalah mengunakan untuk bijinya yang sudah kering panjang dari tanah bisa mencapai 40 – 150 cm daunnya beragam ada yang lebar dan ada yang menengah tujuan menanam terong adalah di ambil buahnya untuk di buat berbagai masakan seperti sayuran sop, tumis, dan lain - lain.

Terong juga bisa mengibati kanker karena kaya dengan serat dengan jumlah yang tingi dan banyak mengandung vitamin E, terong juga bisa menghilangkan racun yang ada dalam tubuh sehingga tubuh bisa sehat.

Bukan hanya bisa mencegah dan mengobati kanker juga bisa mengontrol kadar gula dalam darah keran terong di perkaya dengan tinggi serat rendah karbohidrat yang berguna untuk mengontrol dalam penyerapan glukosa serta mengatur kadar gula dalam darah.

Maka dari itu kalian semua jagan lupa untuk menanam terong di rumahnya untuk menikamati hasil dari buahnya untuk di buat sayur mayor dan bisa berguna untuk penghijauan dirumah kalian.

0 Response to "Terong Berasal dari India dan Sri Lanka"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel