Apakah Goulash Makanan Khas Asal Hongaria

Tinggal pertanyaan yang satu ini belum kita jawab mari kita jawab bersama – sama insyaAllah akan benar, jawaban selesai kini pada pukul 02:08 WIB yang mana sudah dari tadi saya bermain agak terlambat dalam update karena masih ada kesibukan yang saya lakukan di dunia nyata makanya saya bermain kuisnya terlambat bisanya sampai jam 12 sudah selesai, say dapat pesan dari Axis hore! Anda telah menyelesaikan games untuk hari ini. Main lagi besok untuk lebih dekat dengan hadiah Rp 50 juta dari XL/Axis itu pesannya agak terkejut 50 juta itu uang yang banya klau saya dapat insyaAllah cukup untuk biaya kuliah sampai lulus S1 semuga aja kita semua bisa beruntung dan dapat memiliki hadiah tersebut, karena jika saya dapat insyaAllah uangnya itu akan di gunakan dengan baik untuk menjalan dan belajar pemrograman WEB di kampus UNIVER SITAS MADURA(UNIRA) yang bertepatan di Panglekur Pameksan Jawa Timur Madura. Yuk kita simak penjelasan dan jawaban di bawah ini dengan seksama.


Apakah Goulash Makanan Khas Asal Hongaria

Pertanyaan : Apakah Goulash Makanan Khas Asal Hongaria? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Kunci jawaban : 1(YA), alasan karena sudah jawab 1 itu benar, penjelasan Goulash sop adalah salah satu resef dari hongaria makan ini adalah sop yang di beri tomat dan menjadi popular, sop ini di buat dari sayuran setengah matang dan rasanya sangat sengar yang di campur dengan daging dan rasanya enak dan menyegarkan.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, sampai ketemu besok karena semua jawaban sudah saya jawab bersama kalian sekian terimakasih.

0 Response to "Apakah Goulash Makanan Khas Asal Hongaria"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel