Apakah Solo Adalah Ibu Kota dari Provinsi Jawa Barat - Iya atau Tidak

Siapa yang tau tentang tentang kota Kota Surakarta yang ber Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sola merupakan kota yang berbatasan dengan  Kabupaten Sukoharjo di sebelah timur dan barat. Jika kalian pernah seolo pasti kalian mengetahui seperti apa di kota sola enak atau tidak ? jika di lihat dari penduduknya solo waktu itu masih bagus dan menarik untuk pergi kesana lagi untuk menik mati suasana di solo. Solo mempunya luas sebesar 44 km2 dengan penduduk sekitar kurang lebih penduduk 503.421 di tahun 2010 klau skerang pasti bertambah entah 30 % atau lebih. Di solo pernah menjadikan sebuah lagu tentang keroncong, bagawan solo karena di lewati sungai yang terabadikan dan menjadikan sebuah lagu.
Apakah Solo Adalah Ibu Kota dari Provinsi Jawa Barat - Iya atau Tidak

Ada juga yang menyebut solo Surakarta yang berasal dari aksara jawa modern, ternyata bukan hanya itu saja yang ada di solo juga ada makan khas solo yaitu  nasi liwet makanya kalian yang sudah mampir kesolo jagan lupa untuk menyinyipi makan itu supaya kalian juga merasakan makan solo yang manjedi vavorit semua orang di kota solo.

Ada juga yang namanya tempat ibadah di solo yang mencerminkan bahwasanya banyak agama yang ada di solo tetapi masih tetap bersatu menjadi benneka tunggal ika tetap satu jua walaupun beda agama yang penting saling menghargai satu sama lain.

Di solo ada juga yang namanya masjid yang paling tua Masjid Laweyan. Ada juga  Gereja St. Antonius Purbayan, emang solo banyak regamana yang unik sehingga menjadikan kota yang beragam kesenian di sana.

0 Response to "Apakah Solo Adalah Ibu Kota dari Provinsi Jawa Barat - Iya atau Tidak"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel