Taman Nasional Way Kambas Berada di Lampung

Taman Nasional Way Kambas wah ada yang pernah kesini yang belum pernah bisa kalian berwisata kesini deck untuk melihat taman yang indah yang ada di Indonesia, Indonesia kaya dengan hasil alamnya tidak kalah dengan Negara lain terumbu karang masih bagus tempat wisata juga bagus dan masih banyak lagi seperti Taman Nasional Way Kambas itu ada di Lombok yang kini di sana pemandangannya sangat bagus di taman ini ada gajah yang masih di lindungi di daerah lampung tepatnya di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, Indonesia. Yang paling kerren di lampung di tempat taman Nasional Way Kambas adalah sebuah tempat sekolahnya gajah pertama di Indonesia  bagus kan penasara mau ke lampung datang saja pasti ketagihan deck.


Taman Nasional Way Kambas Berada di Lampung

Di Taman Nasional Way Kambas wah sudah banyak hewan yang punah seperti  hewan yang seru dan besar adalah Badak sumatera Rimba, Buaya sepit, Harimau sumatera, Mentok Rimba, dan Gajah Sumatera.

Jika di Lombok di rawat dan di lestarikan insyaAllah masih banyak hewan dan tumbuhan yang masih terselamatkan dan akan ada yang namanya reboisasi pada tumbuhan sehingga binatang bisa bertahan hidup kembali tetapi jika Taman Nasional Way Kambas wah tidak di rawat dan di rusak maka akan berdampak negative semua hewan akan punah dan tumbuhan akan rusak sehingga taman di sana tidak akan bagus seperti dulu lagi. Kesadaran harus di lakukan oleh semua orang sangat penting menjaga ekosistem dalam Taman keran manusia membutuhkan pepohonan yang bagus dan hijau untuk bertahan hidup.

0 Response to "Taman Nasional Way Kambas Berada di Lampung"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel