Apakah Bandara Ngurah Rai Berada di Lombok

Pengen wisata ke pulau bali dan menik mati pemandagan yang indah di bali dengan banyaknya pasir putih dan pantai yang bersih jagan lewatkan kesempatin ini sudah saya bilang Indonesia itu indah yang banyak di sukai orang asing seperti turis dan lainya, makanya Indonesia menjadi incaran orang luar yang ingin memiliki Indonesia di jajah Indonesia karena itu rempah – rempah dan tempantnya untuk wisatawan sangat bagus dan masih hijau, tetapi pada kali ini saya akan berbagi tentang tempat yang bagus di bali tetapi ini adalah Bandar yang ada di bali ada yang tau ngak Bandar apa itu ? mungin yang pernah mendegarnya tau donk ya besar Bandar Udara Internasional Ngurah Rai besar ngak iya kira – kira menurutkalian namanya interner nasional iya besar hamper seluruh Indonesia klau seperti itu.

Apakah Bandara Ngurah Rai Berada di Lombok

Bandar Udara Internasional Ngurah Rai yang bertepatan sebelah selatan Bali, tepatnya di daerah Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Bandara ini merupan bandara nomer tiga diantarnya bandara Suekarno Hatta dan Juanda.
Bandara ini di bangun pada tahun 1930 di bali tujuan pembangunan adalah supaya orang yang pengen ke bali Indonesia bisa landas di tempat ini klau di Jakarta landanya terlalu jauh untuk kebali.

Jika kalian mau kebali bisa melihat seperti apa besarnta bandara itu begitu megah bukan apaka kalian tidak sennang mejadi anak Indonesia, yang mempunyai sebuah kekayaan alam dan rempah – rempahnya.

0 Response to "Apakah Bandara Ngurah Rai Berada di Lombok"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel