Bambu Adalah Tanaman dengan Kecepatan Tumbuh Tercepat

Selamat pagi gunungbelanda.com berjumpa lagi dangan saya denga sehat wal afiat tentunya masih dalam lindugan Allah swt. Patut kita syukuri, pada pagi ini saya akan membahas tentang pohon yang satu ini yang bisa memerdekakan  Indonesia yuk kita tebak apanamanya mungkin kalian pernah mendegarnya yap? Tepat sekali yakni pohon bamboo adalah pohon yang tumbuh dengan paling cepat tumbuh dan menjulang tinggi dan panjangnya bisa 60 cm, di rumah saya pohon bambu tumbuh dengan baik dan menjulang tinggi banyak sekali mamfaat dari pohon bambu. 

Di masa penjajahan belanda dan jepang pohon bambu adalah sebagi sejarah yang bisa memerdekakan Indonesia dengan di buat sebagai bambu runcing untuk berperang melawan para penjajah sekutu yang ingin memiliki Indonesia karena kaya rempah – rempahnya.

Bambu Adalah Tanaman dengan Kecepatan Tumbuh Tercepat

Maka dari itu sebagai orang desa bambu juga di buat sebagi kesenian yang bagus bisa di buat angklung anyaman dara pohon bambu pagar dari pohon bambu serta dauanya juga bisa di buat makanan sapi karena jika musim kering alis jarang hujan maka daunya dari pohon bambu yang sudah kering di kumpulkan di tanah setelah itu di kaberi makan untuk sapi.

Bambu bisa hidup di pengunungan yang banyak air tananya seperti tanah liat dan lebab, ternyata bambu sebagai tanaman rumput – rumputan lo ketika bambu tumbuh sangat cepat dia tidak seperti pohon yang lainnya akarnya suka menjular kemana – mana sehingga tanaman di samping bisa kenak tebas juga karena pohon yang besar, tetapi beda dengan bambu dia tidak menganggu ekosistem yang timbuh di sekitarnya dan akarnya tidak menjulang kemana – mana dan bisa di katakan akar serabut.

0 Response to "Bambu Adalah Tanaman dengan Kecepatan Tumbuh Tercepat"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel