Apakah Bandara Kualanamu Berada di Medan - Bandara Terbesar Kedua

Yang suka bepergin jauh dari bandara suarabaya ke bandara medan jagan lupa untuk turun di bandara kualanamu yang berada di medan kualanamu ini adalah bedara yang tergolong baru kerana di buka sejak tahun 2013 yang di pakai pada tanggal 25 juli 2013 namun telah di resmikan oleh presiden pada tanggal 27 maret 2014, dengan  perkembangan zaman yang cangih dan modern lapangan pewasat kini di butuhkan karena sudah mau cepat yang namannya perjalan dari tempat yang kita tuju bedara ini terletak di deli serdang provinsi Sumatra utara. Bendara ini merupakan bendara terbesar yang kedua di Indonesia dari bandara suekarno hatta.

Apakah Bandara Kualanamu Berada di Medan - Bandara Terbesar Kedua

Pembangunan ini bekas dari area perkebunan PT Perkebunan Nusantara II Tanjung Morawa, tujuan pembangunan bandara ini karena bendara yang satunya yang bernama Internasional Polonia di tengah kota Medan sudah keterbatasan saking banyaknya orang yang mau menerbang bepergian atau pulang kampong maka setelah banyak keterbatasa maka dari itu di bangunlah bedara kualanamu.

Bandara ini sangat mewah karena bukan hanya penerbangan domestik di nusantara yang menjadi wilayah operasi penerbangan internasionalpun bisa di gunakan namanya nomor dua terbesar mempunyai luas sekitar 1.300 Hektar.

Disana juga ada fasilitas yang bagus diantaranya rumah makan/lestoran, toko – toko yang besar lainya dan masih banyak lagi dan di sana di jaga dari kebersihan sampah yang bisa mengotori pemandagan bandara kualanamu.

Oke hanya itu saja iya ulasan tentang bandara kualanamu yang ada di medan.

0 Response to "Apakah Bandara Kualanamu Berada di Medan - Bandara Terbesar Kedua"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel