Apakah Nasi Liwet Makanan Khas dari Solo

Ketika kita lapar tentunya kita makan dan mencari makana makan adalah sumber energi manusia jika tidak makan maka akan mati, banyak makanan yang beragam apa lagi jawa timur Madura dam daerah jawa lainya pada kali saya akan membahasa makan yang satu ini dari solo yang terkenal apa itu yuk kita tebak makanannya. 

Yaitu Nasi liwet adalah makanan yang mantap dan guruh yang bisa memanjakan lidah kita karena keenakannya dari nasi liwet, nasi ini di masak dengan kelapa kayaknya nasi uduk yang di makan dengan pelengkapnya adalah labu siam, sayuran, daging ayam dan lainya. Jika kalian pergi kesolo langsung saja mencicipinya supaya lengkap liburan kesana jika sudah makan khas solo.

Orang selo sendir

Apakah Nasi Liwet Makanan Khas dari Solo

memasak nasi ini sebagai makan dan sarapan di pagi hari bahkan sampai malam hari biasa nasi ini banyak di jual di lesehan pada malam hari di sukoharjo.

Nasi itu berwarna putih dan jika memakanya khas dari kelapnya yang di campur dengan nasi liwet saya kepengen juga ketika sudah mendengar yang namanya makan itu sudah mulai keroncongan yang namanya perut apakah kalin juga lapar dan ingin pergi kesolo atau ke lestroan rumah makan yang ada di sekitar kalian tapi beda lo rasanya dengan nasi liwet dan sayuran segarnya bisa menambah tenaga untuk bekerja seharian apa lagi di tambah dengan air dingin tambah mantap dan penuh semngat.

0 Response to "Apakah Nasi Liwet Makanan Khas dari Solo"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel