Apakah Bulgogi Makanan Khas Asal Korea Selatan - Tebak - Tebakan

Oke kawan kita berjumpa lagi dalam gunungbelanda.com kini saya akan berbagi tentang makanan siapa yang tau apa itu makanan, makanan Adalah kebutuhan pokok manusia cobak kita fikir – fikir jika tidak ada makan apakah kita akan mati jika tidak ada makanan iya bisa mungkin karena yang namanya kebutuhan pokok wajib di penuhi karena itu adalah sebuah perantara kita bisa makan dan bertenaga dan yang namanya makan itu banyak mamfaatnya badan bisa sehat tubuh tidak lemas walaupun buah – buahan juga banyak vitamin tetapi itu juga bisa menjadi pelengkap seperti nasi adalah sebuah kebutuhan yang menjadi sumber utama yang menjadi energi bagi tubuh langsung saja saya akan membahas sekilas tentang Bulgogi yuk kita bahas kalau ada yang salah bisa komenter iya sepaya di perbaiki oleh admin.


Apakah Bulgogi Makanan Khas Asal Korea Selatan - Tebak - Tebakan

Apa sih Bulgogi apakah makanan Khas asal korea langsung saja iya kita Ulas ? Bulgogi adalah daging sapi pilihan dan campur dengan rempah – rempah pilihan dan campuran kecap asin dan gula emang benar makan ini dari korea selatan.

Ternyata Bulgogi itu dari dua bahasa korea yang di satukan bul yang berarti api sedangkan gogi adalah daging atau orang bisa menyebut memasak daging di atas api.

Klau di jepan makan itu di sebut yakinku tapi cara membuatnya itu lebih manis dari pada di korea beda juga namanya beda tempat iya beda, apakah kalian penasaran untuk mencicipinya langsung saja ke korea dan bisa membeli sporsi makanan itu.

Sekian dulu iya semuga bisa bermamfaat walaupun sedikit dari saya semuga beruntung dan sukses.

0 Response to "Apakah Bulgogi Makanan Khas Asal Korea Selatan - Tebak - Tebakan"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel