Apakah Kotak Hitam di Dalam Pesawat Berwarna Biru

Siapa sih yang tidak tau pesawat terbang dari sejak dulu pesawat terbang sudah ada yang mebuat adalah habibi dari Indonesia, pesawat terbang adalah pesat udara yang bisa terbang dengan kuatan semin dan di bantu angin untuk terbang, pertama kali di buat di amerika pada tahun 1903 yang merancang adalah fiyer bukan hanya itu ada juga yang menemukan pesat terbang Samuel F Cody dan ada juga yang menemukan pesawat lebih ringan yang sudah di terbangkan sayap pesawat terbang bisa di gerakkan keatas dan kebawah antara kanan kiri bisa berfungsi dan pun juga seperti itu bisa di gerakkan pula.


Apakah Kotak Hitam di Dalam Pesawat Berwarna Biru

Di pesawat ada yang namanya kotak hitam yang di gunakan untuk merekam pembicaraan antara pilot dan pemandu lalu lintas udara serta berfungsi untuk mengetahui tentang tekanan udara, kotak itu berwarna orage  bukan berwarna hitam untuk memudahkan pesawat jika pesawat jatuh ke permukaan bumi.

jika ada pertnyaan Apakah Kotak Hitam di Dalam Pesawat Berwarna Biru atau hitam jawabanya bukan yang benar orage.

Siapasih yang menemukan kotak hitam ? yang menemukan adalah Dr.sona candranata yang mempunyai keahlian terhadap ledakan dia membuat seperti itu bertujuan untuk merekam pesat jika suatu saat pesawat jatuh meledak dan bisa di rekam informasinya sebelum hilang dan lenyap sebelum terjadi kecelakaan.

Nama kotak hitam itu menjadi sebuah popular di sebutkan yang bertujuan kotak itu jika hilang bisa di temukan karena bukan berwarna hitam yang pernah di gunakana untuk keselamatan penerbangan.

0 Response to "Apakah Kotak Hitam di Dalam Pesawat Berwarna Biru"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel