Apakah Chopin Yang Menciptakan Lagu For Elise

Chopin For Elise tentang Ludwig van Beethoven 1810 ada salah satu music yang masih di sayangi oleh kalangan karena lagunya yang indah bisa membuat kita tenang, elise adalah seorang yang tekenal dan luar biasa untuk pemain musiknya. Di balik lagu tersebut mempunyai sebuah arti dan kisah – kisah yang tersimpan di dalamya terkdang bisa menceritakan tentang diraya, masih banyak yang bertanya – Tanya siapa sih yang menjadikan elise yang di jadikan sebuah judul lagunya yang bisa membuat hipnotis seseorang yang mendengarkan nada musiknya dan begitu indah ternyata ada para ilmuan yang membahas tentang elise yang artinya kekeliruan. Sebelum membuat lagu itu judul pertamanya adalah Für Therese yang menceritakan sebuah wanita yang cintai oleh Beethoven ternayata di takdirkan untuk bersamanya tetapi dia di takdirkan untuk menikah dengan pria lain.


Apakah Chopin Yang Menciptakan Lagu For Elise

Maka dari itu Beethoven mulai meluncurkan karyanya pada tahun 1865 penemunya, Ludwig Nohl, salah menyalin judulnya sehingga menjadi “Für Elise”. Autographnya hilang ternyata pada lagu pertama melodi adalah E - D# - E, atau enharmoninya E - E - E, dibaca E - Es - E, nada lagu dari nama ThErESE atau bahkan EliSE.

Gimana menanjupkan bukan karena telah kita ketahui semua lagu mengandung unsure positif atau negative dan juga bisa menjadi sebuah pelajaran yang ada di dalamnya bahkan menjadi hipnotis dalam hidup.

0 Response to "Apakah Chopin Yang Menciptakan Lagu For Elise "

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel