Apakah Ada 10 Pin di Permainan Bowling - Olah Raga Tangan

Selamat berjumpa lagi dengan gunungbelanda.com kini saya akan membahas tentang olahraga yang satu ini mungkin di daerah kalian ada klau di daerah di desa masih tidak ada yang ada di kota biasanya di tempat olahraga siapa sih yang suka olah raga olah raga adalah gerakan badan atau tubuh secara teratur untuk membuat badan bisa sehat olah raga itu banyak macamnya ada olah raga bola voli, olah raga sepak olah raga, olah raga lari, renang dan olah raga bowling. Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang olahraga bowling apasih bowling adalah olahraga kelincahan tangan yang memegang bola lalu di gelindingkan menggunakan satu tangan.


Apakah Ada 10 Pin di Permainan Bowling - Olah Raga Tangan

Tujuan bowling di gelindingkan untuk mengenai pin yang berjumlah 10 pin yang telah di susun menjadi segitiga, cara bermainnya sangat simple saja ambil bowling yang berbentuk bola dan siapkan pin yang sudag tersusun baik lalu bowling di gelindingkan sampai mengenai pin tadi.

Dalam permainan bowling ada dua yang pertama mengelindingkan bola supaya mengenai pin dan apa bila terkena pin jatuh semua yang sepuluh makan akan di berinama strike, apa bila pin tidak jatuh maka akan melakukan cara yang kedua untuk member kesempatan mengelindingkan bola lagi untuk menjatuhkan sisa pin lagi untuk mengenai pin dan pin jatuh semua akan di namai spare. Dan masih gagal lagi maka akan di buat penyusunan ulang dan menghitungnya dan di namai open freme.

Seru bukan olah raga itu melatih kelincahan tangan dan mata apa bila mengenai berarti kalian lincah dalam permainan itu tidak mudahseperti yang kita lihat bisa – bisa klau belum mencoba hanya jatuh 1 atau 2 makanya banyak berlatih iya supaya bermainya bagus.

0 Response to "Apakah Ada 10 Pin di Permainan Bowling - Olah Raga Tangan"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel