Apakah Gunung Rinjani Terletak di Malang - Apa Lombok

Di Indonesia gunung banyak sekali salah satunya gunung merapi yang masih aktif sampai sekarang siapa yang tidak tau gunung, gunung adalah permukaan tanah yang lebih tinggi dibandingkan dengan daerah sekitarnya yang tingginya bisa mencapai 600 M di atas permukaan laut. Sebuah gunung biasanya lebih tinggi dan curam dari sebuah bukit biasa gunung itu ada ber macam – macam ada yang aktif dan yang tidak yang aktif masih gunung sameru. Hasil dari letusan gunung bisa membuat tanah lebih subur tapi setelah bebrapa hari kemudian jika setelah menanah langsung terkena letusan maka akan mati kerana yang namanya larva yang di keluarkan dari perut bumi itu panas.

Apakah Gunung Rinjani Terletak di Malang - Apa Lombok

Salah satu gunung yang ada di Indonesia yang bernama Gunung Rinjani yang berlokasi Lombok, nusa tenggara barat Indonesia dengan ketinggian 3.726 meter di atas permukaan laut.

(Baca Juga : Apakah Komet Halley Muncul Setiap 50 Tahun Sekali)

Gunung Rinjani adalah gunung yang bagus pemandangannya tetapi di sana ada yang telah meniggal duni sebab sesuatu yang menimpa seperti sejak tahun 2007 ada seorang yang mau mamancing mancari ikan dari desa sembalun di Danau Segar menemukan sebuah mayat yang tergeletak 7 orang.

Ada juga pada tahun 2010 seorang turis yang bertempat tinggal di Italia Federica Frovera, umur 27 tahun pendaki gunung di rinjani tewas jatuh dari tebing jurang sedalam 80 M.

(Baca JugaApakah Pulau Bali Terletak di Indonesia - Benar Iya)

Di tahun 2014 ada yang namanya mahasiswa IKIP Mataram meniggal karena jatuh dar tebing jalur Danau Segara Anak menuju Plawangan di jalur Timbanuh di sana memang di larang untuk di naiki karena tempatnya suram dan illegal, makanya bagi yang mau menaiki tebing ada juga yang resmi yang di perbolehkan sepeti jalur sembalun dan senaru agar selamat semasa perjalanan.

1 Response to "Apakah Gunung Rinjani Terletak di Malang - Apa Lombok "

  1. judul ga sesuai dengan isi, btw "jawabannya apa nih min, gn rinjani di mLng g?

    ReplyDelete
1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel