Apakah Komet Halley Muncul Setiap 50 Tahun Sekali

Ternyata di bumi ada banyak kejadian yang tidak bisa di jangkau dengan mata karena saya juga masih bingung yang namanya bumi seprti apa karena kalau dilihat dari bumi memang bumi itu datar jika di lihat dari luar angkasaya bentuk bulat seperti telur dan bergelombang di bumi ada sebuah magnet yang sangat kuat sehingga orang bisa berdiri kokoh di atas bumi beda dengan bulan di sana hampa udara dan tidak ada magnet semua yang ada di sana melayang seperti batman dan spederman bisa terbang walaupun tidak punya sayap. Bumi itu mempunyai 7 lapisan ada lapisan luar dan lapisan dalam. Bumi merupakan tata surya yang telah di ciptakan tuhan semesta Alam sama isinya manusia tidak bisa membuat yan namanya seperti itu karena manusia merupakan isinya yang ada di bumi.

Apakah Komet Halley Muncul Setiap 50 Tahun Sekali

Jika kita meilhat ke atas pada langit banyak cahaya di malam hari ada bulan mata hari di siang hari dan ada bintang di malam hari ada juga yang namanya, Komet Halley adalah komet yang terlihat dari bumi setiap 75 -76 tahun. Lumayan lama iya karena komet itu banyak tetapi komet yang lebih panjang yang lebih terang, halley adalah komet yang jangka pendek yang bisa kita lihat dengan mata terbuka.

Ada juga yang mempelajari tentang Komet Halley yang bernama Edmond Halley, astronom matematikawan Inggris yang pertama mempelajari tentang Komet Halley yang di percaya Komet Halley datang setiap beberapa, Edmond Halley merupan sudah mempunyai bakat sejak masih usia kanak – kanak dari seorang yang kaya raya dia lahir pada tanggal 8 November 1656 di Haggerston, Shoredith, dekat London, Inggris.

0 Response to "Apakah Komet Halley Muncul Setiap 50 Tahun Sekali"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel