Apakah Gunung Bromo Barada di Jawa Barat - Atau Jawa Timur

Waw kerren yang sudah jalan – jalan mendaki Gunung Bromo yang berada di jawa timur sangat bagus sekali yang masih tidak tau Gunung Bromo yuk kita melihat sekilas seperti apa Gunung Bromo itu? Gunung Bromo Adalah gunung yang aktif yang berada di jawa timur Indonesia dengan ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut. Gunung Bromo merupakan gunung yang ramai dengan pengunjung karena pemandagan yang bagus masih biru suasana di sana, Gunung Bromo mempunyai arti dewa agama hindu. Jika di bandingan dengan Gunung Merapi, Gunung Bromo tidak jauh besar dengan gunung merapi, tetapi yang bikin orang wisatasan terpikat adalah pemandanganya yang sangat baik dan bagus.


Apakah Gunung Bromo Barada di Jawa Barat - Atau Jawa Timur

(Baca JugaApakah Gunung Merbabu Berada di Magelang - Penjelajahan Experiment)

Ternyata Gunung Bromo mempunyai kawah yang katanya dari letusan Gunung Tengger dan masih banyak lagi ada juga bukit yang hijau dan cantik ada orang member nama bukit teletubis karena kehijaunya yang menakjubkan membuat turis wisatawana betah berkunjung kesana.

Jika kalian ingin melihat matahari terbit dari arah timur yang bagus maka pergi ke Gunung Bromo dan jika kalian sekasana jagan lupa untuk memapir ke kebun Strawberry yang ada di Gunung Bromo dan kalian bisa langsung memetiknya dari tangkay Strawberry yang rasanya asam – asam manis.

(Baca JugaApakah Kotak Hitam di Dalam Pesawat Berwarna Biru)


Masih ada budaya yang melekat yang ada di Gunung Bromo yang masih membawa sasajin ke Gunung Bromo itu yang membawa sesembahan dari sayuran, buah – buahan masih banyak lagi.

0 Response to "Apakah Gunung Bromo Barada di Jawa Barat - Atau Jawa Timur"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel