Apakah Gunung Merbabu Berada di Magelang - Penjelajahan Experiment

Hallo apakah kalian suka berjalan – jalan dan mendaki sebuah gunung dalam sebuah petualangan biasanya yang suka mendaki itu mengetahui di mana tempat yang cocok untuk melakukan pendakian yuk kita tebak dimana ? yap pasti di dataran tinggi yang bernama gunung, gunung adalah sangat cocok untuk di buat sebuah petualangan pendakian karena pemandangannya yang sangat cocok dan segar untuk menghirup di pagi hari karena di gunung bebas yang namanya pencemaran udara dan polusi di gunung biasanya masih hijau dan segar di Indonesia banyak gunung – gunung yang tinggi untuk mendaki kesana perlu membawa bekal makanan dan obat – obatan suatu saat biasanya akan di butuhkah.


Apakah Gunung Merbabu Berada di Magelang - Penjelajahan Experiment


yuk kita  mendaki kegunung yang satu ini Gunung Merbabu  yang terletak di wilayah Kabupaten Magelang di lereng sebelah barat dan Kabupaten Boyolali di lereng sebelah timur dan selatan, Kabupaten Semarang di lereng sebelah utara, Provinsi Jawa Tengah. Gunung Merbabu mempunyai ketinggian 3.145 meter di atas permukaan air laut. Lumayan tinggai iya bayangkan klau kita meloncat wah jadi debu mingkin.

Gunung Merbabu mempunyai tiga puncak utama karena Gunung Merbabu sudah tidak aktif lagi maka jika kalian melakukan pendakian sangat aman asalkan cuaca bagus dan tidak mendaki saat hujan mungin akan aman bebas dari bahaya. Puncak yang tida adalah Puncak Trianggulasi, Puncak Kentengsongo serta Puncak Syarif.

(Baca JugaApakah Gunung Rinjani Terletak di Malang - Apa Lombok)

Dan ada juga yang tidak kalah seru Gunung Merbabu adalah dekat dengan gunung marapi dan pemandangannya sagat bagus sekali.

0 Response to "Apakah Gunung Merbabu Berada di Magelang - Penjelajahan Experiment"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel