Apakah Pulau Guam Terletak di Samudra Pasifik

Ada yang capek ngak bermain kuis mestinya ada iya takut tidak dapat hadiah atau rugi untuk mengirim pesan setiap hari apakah kalian mulai bosen bermain Kuis jagan menyerah siapa tau beneran malsah menyesal nantinya jika tidak ikutan suya juga ikutan lo! kuis dari Axis sudah mulai kemaren saya menjawab iya namnaya pertanyaan ada yang benar dan ada yang salah terkadang jawaban yang sudah nyakin tetapi salah dalam menjawab jangan kecil hati bro masih banyak jalan menuju kesuksesan masih ada kesempatan untuk terus ikutan setiap hari, yang sudah saya upload ini sudah di filter apakah benar atau tidak klau benar maka langusung di update tatepi klau salah di perbaiki, jika kalian mendapatkan hadiah dari Xl/Axis itu bisa mencukupi kebituhan karena hadiahnya bukan sedikit tetapi 50 juta bayangkan jika kalian mendapatkan hadiah itu bisa di gunakan untuk kepentingan yang lebih berguna, langsung simak iya pertanyaan di bawah ini jagan sampai lupa menjawab supay 20 poin langsung masu ke tempat yang sudah di kumpulkan.


Apakah Pulau Guam Terletak di Samudra Pasifik

Pertanyaan : Apakah Pulau Guam Terletak di Samudra Pasifik? 1=YA 2=TIDAK. Kirim 1 atau 2.

Jawaban : 1(IYA), karena alas an sudah ada di bawah ini, Pulau Guam berada di bagian barat Samudera Pasifik dan juga sebuah organized unincorporated territory Amerika Serikat, guam merupakan salah satu tujuan wisatawan yang terkamuka di pasifik barat. Pangan pulau guam mencapai 74 km dan lebar 6,5-13 km.

Hanya itu saja ulasan tentang pulau Guam Sekian yang bisa saya sampaikan banyak terimakasih kurang lebihnya mohon maaf yang tida batas dan semuga bermamfaat.

0 Response to "Apakah Pulau Guam Terletak di Samudra Pasifik"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel