Apakah Bill Gates Penemu Merek Apple

Yuk kita belajar dari kebodohan menjadi perubahan yang menabjubkan banyak penemuan dari luar Indonesia seperti Thomas di seorang Toko penemu lampu yang bisa kita gunakan siang malam tamp henti ilmunya bisa kita rasakan dia Thomas tidak lulus SD coba kita fikir – fikir tidak lulus SD apakah kita tidak malu yang sudah menjadi seorang sarjana yang hanya bisa menjadi seorang kurupsi jika sudah diangkat menjadi sebuh pemimpin yang di percaya kita waktu sekolah tidak ada yang namanya ilmu korupsi yang ajarkan broe yuk kita sadar contoh tokoh – tokoh yang besar dia terkanal karena ilmunya itu di ajarkan untuk berguna di masa depan itu yang terpenting jagan menjadi orang yang sombong karena biasanya ilmunya hanya secuil.

Apakah Bill Gates Penemu Merek Apple

Apakah Bill Gates Penemu Merek Apple bukan yang benar adalah  Steve Jobs klau Bill Gates, Sperti yang satu ini penemu Microsoft yaitu Bill Gates kerren ngak klau kamu tau dari mereka adalah dia tidak lulus kuliah karus down kuliahnya uot dia masih muda orangnya sebelum lebih lanjut kita mengetahui kelahiran dari Bill Gates Lahir di Seattle, Washington, 28 Oktober 1955. Bill Gates adalah seorang terkenal di dunia.

Bill pada waktu pernah menemukan program untuk memantau jalannya lalu lintas di seattle dan bayaran programnya sangat mahal waktu itu dia masih 15 dan 17 tahun bersama kakak kelasanya.

Gimana kerren ngak yuk kita bangit dari sekarang apa yang kita bisa perdalam saja supa kita menjadi perubahan yang baik menuju masa depan yan lebih cemerlang.

0 Response to "Apakah Bill Gates Penemu Merek Apple"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel