Lombok Juga di Kenal Sebagai Kota Seribu Masjid

Wow Kerren dengan seribu masjid apakah kalian pernah dengar ngak klau belum yuk kita berwisata dulu kepulau seribu masjid, memang dunia adalah banyak keunikan yang telah terlihat itu bukti karena tuhan yang maha kuasa maka kita sebagai ummat isalam bersyukur  dan bagi non islam yuk kita selalu melakukan kerukunan bersatu demi kedamian hidup jagan merusak alam di dunia jaga dengan baik supaya tetap hijau, seperti nama yang satu ini kerren banget yaitu kota seribu masjid yang ada  di Lombok itu termasuk provinsi Nusa Tenggara Barat(NTB), disini banyak mayoritas muslim. Jika kalian kelombok akan menemukan sebuah masjid yang bagus dan kokoh sepanjai kota dan desa.

Lombok Juga di Kenal Sebagai Kota Seribu Masjid

Di Lombok ada juga tempat wisata mungkin kalian menyukainya yuk kita pergi ini lah yang pertama :

  • Mendaki Gunung Rinjani
gunung merapi dan gunung terteinggi di Indonesia dan pastinya bagus.
  • Tiga Gili
Waw tidak kalah kerren terumbu karangnya dan sauna di bawah laut membuat kalian terpesona maka akan betah jika mencobanya.
  • Mandi di Air Terjun Tiu Kelep
Ada juga yang menjadi sebuah mitos dari air terjun ini konon katanya bisa awet muda katanya jika mandi di air terjun di Tiu Kelep dan masih banyak lagi di Lombok.

Pulau Lombok terbagi menjadi empat kabupaten Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur dan Lombok Utara. Enak sekali iya jika kita bisa berkunjung kesana ingin melihat suasana masjid yang bagus sebagi tempat sholat kita untuk menuju keselamatan dunia dan akhirat.

0 Response to "Lombok Juga di Kenal Sebagai Kota Seribu Masjid"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel