Apakah Leon Mata Uang Negara Jerman

Hai guys bertemu lagi dengan gunungbelanda.com kini saya akan berbagi tentang mata uang jerman sebelum itu kita belajar mata uang jerman, kita belajar mata uang kita sendiri iya yuk kita tebak apa sih uang kita mempunyai sebutan apa ? jawab iya benar Rupiah di negara lain banyak sebutannya setiap Negara mata uangnya tidak sama yang paling tinggi di dunia dan paling mahal adalah US dolar iya itu satu dolar Indonesia bisa – bisa Rp.13.000.00 lumayan besar iya di bandingkan di Indonesia makanya orang banya yang bekerja ke luar negri untuk pemburu dolar.

Apakah Leon Mata Uang Negara Jerman

Banyak orang yang bekerja keluar negro karena di sana mata uanya sangat besar seperti ringgi dan dolar euro tetapi kebanyak orang yang bekerja kesana bekerja bangunan atau bekerja memsang sebuah keramik atau menjaga bayi.

Makanya jagan heran lo bekerja Indonesia sendiri itu lebih aman di bandingkan bekerja ke luar negri terkadang di luar negri banyak yang ganas bisa – bisa di bunuh karena orang yang mempunyai harta dan martbat terkadang mendikan dia sombong makanya kita semua menjadi selamat dan tenang sekarang Indonesia sudah bekerja sama denga luar negri untuk menjadi TKI yang bekerja kesana.

Jika sudah kita belajar mata uang jerman yaitu Deutsche Mark adalah jenis mata uang jerman pada tahun 1948  dan ada sebuah penyatuan uang pada tahun 1990 menjadi euro dan uang kertas masih sampai 2002.

Peralihan uang jerman ke euro tetapi pada waktu itu uang kertas dan koin masih menjadi alat pembayaran yang sah.

0 Response to "Apakah Leon Mata Uang Negara Jerman"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel