Apakah Ada Warana Merah Pada Bendera Perancis

Selamat siang gunungbelnada.com kini akan menjelaskan tentang bendera apasih bendera itu, Bendera adalah sebuah sepotong kain yang bisa berbentuk segita atau segi empat yang sering dikibarkan di tiang – tiang atau kayu pada sejak zaman dahulu sebelum merdeka atau sesudah merdeka, biasanya di gunakan untuk sebuah simbolis atau identifikasi. Dalam sebuah Negara penting dalam sebuah Bendera karena tidak sama walaupun ada kemiripan warna di belahan dunia banyak bendera yang berkibar di sebuah Negara atau di tempat sekolahan di mana pada waktu hari senin bendera biasanya di kibarkan memang tidak sama walaupun di sebuah Negara ada bendera karena tergantung Negara tersebut mau di kibarkan haria apa saja sperti itu.

Apakah Ada Warana Merah Pada Bendera Perancis

Pada tanggal 30 maret 2017 gunungbelanda.com akan membahas bendera dan warna yang ada di perancis ada yang tau ngak warna apa saja di bendera perancis jika belum yuk kita simak? Iya dalam Bendera Perancis ada 3 warna yang beragam biru, putih dan Merah diperkenalkan oleh Valéry Gerard d'Esting. Yang mana ini adalah bendera Perancis mempunyai 3 varian warana.

Bendera Perancis itu di kenalkan oleh Napoleon Bonaparte pada tanggal 17 Mei 1853. Warna ini Bendera ini dibuat tahun 1789 oleh Revolusi Perancis. Sampai sekarang bendera di perancis di kibarkan karena merupakan sebuah bendera di perancis sebagi simbolisnya.

0 Response to "Apakah Ada Warana Merah Pada Bendera Perancis"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel