Apakah Borneo Merupakan Pulau Terbesar di Dunia?

Demi memanjakan pengunjung gunungbelanda.com rela walaupun tidak enak badan untuk selalau update demi kepuasan dan membantu sharink ilmu dalam belajar karena itu sangat penting juga saling belajar karena manusia tampa belajar maka informasi akan semakin jauh atau kata yang pass lah ketinggalan informasi makanya dari kalian yang ingin sukses jagan lupa berusaha dan berdo’a insyaAllah kita akan sukses mak dari itu walaun tengah malam iya gunungbelanda.com tetap update status artikel yang berguna bagi kalian semua maka dari itu jika artikel berguana bisa kalian share semuga semua tidak ketingalan juga, pada kesmpatan kali ini gunungbelanda.com akan membahas tentang pulau borneo yang menjadi pulau terbesar di sebelah pulau jawa.

Apakah Borneo Merupakan Pulau Terbesar di Dunia?

Ada yang tau tidak pulau borneo apakah pulau terbesar di dunia? Jawaban tidak karena sudah mencankup dunia maka tidak karena, pulau borneo adalah pulau terbesar di jawa di sebelah barat Sulawesi.

Di mana tempat Borneo (Kalimantan) adalah Kalimantan dan luas sungai sekiatar Luas  : 743.330 Km², dan Wilayah berada di : Brunei, Indonesia dan Malaysia.

Sebutan Borneo adalah sebenarnya sungai Kalimantan maka dengan adanya perkembangan Seringkali orang menyebut pulau Borneo pulau ini secara keseluruhan disebut Borneo sedangkan wilayah Indonesia disebut Kalimantan, lalu wilayah Malaysia disebut Sarawak dan Sabah. Kata Borneo sebenarnya adalah nama yang dipakai oleh kolonial Inggris dan Belanda, sedangkan nama pulau Kalimantan digunakan oleh penduduk Indonesia.

0 Response to "Apakah Borneo Merupakan Pulau Terbesar di Dunia?"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel